Senin, 23 Juni 2014

blogwalking

Assalamu'alaikum..

Akhir-akhir ini saya suka banget blogwalking. Kalau mencari reviu mengenai sesuatu pasti saya lebih memilih untuk membaca dari blog, karena dari blog lebih jujur pengungkapannya dibanding dengan media lain.
Dulu kalo blogwalking gag pernah meninggalkan jejak ke blog yang dikunjungi sekarang pun begitu :( 
saya hanya menjadi pembaca rahasia yang mengeruk informasi dari si penulis.

Hal yang seru lagi dari blogwalking adalah masing-masing blog memberikan kita link untuk mendapatkan informasi  dengan blog yang lainnya. Mempunyai cerita tersendiri. Mempunyai gaya penulisan tersendiri.

Ini beberapa blog yang saya kunjungi :)
mummblelovesshrimp
vitarlenology

Ini yang saya cantumkan hanya dua saja ya..
Selamat blogwalking..

Salam,

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar