Kamis, 10 Mei 2012

sekuat apa stamina anda?

sekuat apa stamina anda? Judul postingannya seperti kuis yang memberitahu cara mengukur stamina heheh
Padahal bukan ini sebuah cerita.

Baik karna saya akan ikut lomba, maka saya harus latihan dong. Tidak lucu kalau stamina tidak oke :)
Pagi ini saya dan saudari saya berencana untuk jogging. Persiapan sih sudah oke, namun karna menginap di rumah nenek tidak punya sepatu. Pinjamlah sepatu saudari saya, yang ternyata sepatunya kegedean 2 nomor. Seharusnya nomor kaki saya 39 jadi memakai nomor 41. "Bodo amat lah" dalam pikiran, sepatu pun tetap dipakai.

Pukul 5.30 WIB berangkatlah kami. Berlari, berlari dan berlari. Ternyata kami berlari 30 menit, dengan pembagian 10 menit berlari dengan 5 kali berhenti untuk tarik nafas, dan 20 menit jalan kaki.
Aduh parah banget stamina, 10 menit berlari dengan 5 kali berhenti sama dengan setiap dua menit kami berhenti.

Memang saya sadar sudah hampir 5 tahun benar-benar total berhenti berolah-raga. Kalau saat SMA masih rutin olah-raganya karna ikut club :(
Jadi sekuat apa stamina anda? Kalau saya masih kurang. Harus banyak latihan!

Dan harus memilih sepatu yang tepat karena kalau kebesaran seperti yang saya pakai, angkle dan jari-jari akan kesakitan
Semangat :D

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar