Senin, 23 April 2012

kalung dan kalung

kalung dan kalung kenapa judulnya begitu? karena seluruh wanita di dunia pasti suka memakai aksesoris kalung. baik yang tomboi ataupun yang feminim. tidak ada asap kalau tidak ada api. tidak ada postinga kalau tidak ada maksud heheheh disini saya akan menampilkan produk kalung yang tentunya dapat kalian semua beli :) yukk mari-mari kita tengok!

okee, ini kalung yang pertama. kalung untuk kamu yang asik berbentuk headphone, dengan warna gold. di sisi headphonenya, terdapat batu-batu berwarna. untuk harga, cukup dengan membayar Rp 20.000 saja. baiklahhh kita menuju produk kalung yang ke dua.
yang ini kalung dengan bandul berbentuk kucing berwarna pink. pada bagian mata dan pitanya terdapat batu yang berkilauan dan ada ronce mutiaranya, jadi menambah kesan girly dalam penampilan kamu. untuk harga, cukup dengan membayar Rp 30.000 saja. produk yang ketiga nih!
nah, yang ini terdapat unsur alamnya. karena terbuat dari kayu yang bentuk layang-layang. dengan ukuran yang agak besar, jika kamu memadukannya dengan pakaian polos pasti akan terlihat makin oke :) untuk harga, cukup dengan membayar Rp 25.000 saja.
yang ini juga terbuat dari kayu namun ukurannya lebih kecil. padu padankan dengan kemeja kamu pasti akan terlihat manis. untuk harga cukup membayar Rp 20.000 saja. nah, kalung yang terakhir nih. berbentuk merak dengan ekor mutiara. sungguh unik, dan sangat murah. karena saya jual hanya Rp 25.000 saja.
sipp, itu dulu produk kalungnya. nanti akan saya tambah lagi yaaa.. :)

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar