Sabtu, 28 April 2012

cemburu

cemburu?? iya cemburu itu judul postingannya.

saya cemburu dengan orang-orang yang berhasil meraih mimpinya.
saya cemburu dengan orang-orang yang bebas menentukan hidupnya.
saya cemburu dengan orang-orang yang bersinar!

wajar pasti cemburu karena saya belum berhasil mencapai kesuksesan. masih gamang. masih ragu. masih bergantung. dan masih banyak lainnya hal-hal yang bikin menghambat perjalanan. menyebalkan memang. tadi saya lihat teman sudah di jepang untuk menempuh pendidikan disana. senang pasti dia sudah berhasil meraih mimpi ke jepang. iri? SANGAT.
pasti karena terdapat pikiran "dia sudah sukses, kok gue belom ya? apa yang salah?"

*setelah dipikirkan* ternyata saya belum ada keberanian untuk melangkah maju. belum ada tujuan hidup yang bener-bener jadi tujuan. belum ada sesuatu yang membuat bahagia dari dalam diri! belum belum belum terdengar mengeluh sih yaa. tapi itu hidup, penuh dengan keluhan. sekarang saya harus berfikir bagaimana keluhan saya itu dapat berubah menjadi sesuatu yang berguna. susuatu yang dapat membuat saya hidup.

hal pertama yang harus dilakukan adalah: harus berani melangkah dalam menentukan pilihan! saya harus berani untuk hal tersebut. kenapa?? karena kalau tidak melangkah cuma diam ditempat saja, tidak akan mengubah apapun. bagus kalau tempat yang di pijak sekarang sudah tersedia segala sesuatu yang diinginkan. kalau tidak?? nah, itu Sirene awal untuk tetap bergerak. karena dengan bergerak kita akan aman.kita akan terus hidup. oke.
saya akan tetap bergerak dan mementukan kembali tujuan saya. apa hasrat saya.

semangat!! go go go :D

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar