Minggu, 22 April 2012

bahan pembelajaran

ini merupakan bahan pemebelajaran untuk hidup saya umur 22 tahun sudah dapat kerja enak: di dalam ruangan, ber-AC, jam kerja cuma 7 jam (bisa lebih jika dibutuhkan) :), penuh motivasi, dan kekeluargaan erat. baru kerja 1 bulan, datang tawaran yang cukup oke (kalau dilihat dari nama perusahaannya) mulailah hati bergetar ya. mau stay di kerjaan ini apa enggak? dengan hati galau dan ragu, saya pun memutuskan untuk mencoba perkerjaan yang ditawarkan. dan bilang ke kantor untuk resign. saat mencoba di kerjaan baru, *JRENG JRENG* tidak seperti yang dikira. tangggaung jawab lebih besar dan begitu banyak yang harus dilakukan. berhubung saya harus cepat belajar dikarenakan karyawan sebelumnya akan segera resign. cuma 1 hari masuk itu kantor, pulang ke rumah saya nangis... enggak kuat kerja di situ. besoknya saya resign dari perusahaan tersebut :D konyol banget sih yaa, baru satu hari uda resign. enggak bisa balik ke kantor yang lama dan enggak ke kantor yang baru juga, jadilah saya pengangguran dengan kebodohan saya sendiri. beberapa hal yang saya dapat dari pengalaman ini adalah

keragu-raguan itu, tidak baik. harus terdapat keyakinan dulu dalam bertindak!
dan
jangan mneyesal dengan apa yang sudah dilakukan! karna menyesalpun tiada guna
jadi, mulai lagi deh hari baru sebagai pengangguran. tapi, jangan berhenti usaha untuk mencapai mimpi go go go!! XD

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar