Jumat, 08 Agustus 2014

sejarah imation

Isi blog ini random... sangat random... very very random *oke ini mulai lebay*
Mulai dari kegiatan Jakarta Berkebun sampai dengan cerita-cerita enggak jelas. Jelas sih, jelas-jelas bercerita hehe :P

Apa alasan blog ini dibuat ?
Blog ini dibuat untuk jualan online (saat itu) dibuat bersama dengan teman saya.
Setelah tidak diurus, kebetulan tugas kuliah mengharuskan untuk membuat blog, mempostingnya lalu dilink-an ke studentsite .. Dan teringat bahwa dulu pernah membuat blog, kemudian blog ini menjadi blog tugas kuliah. Sekarang tugas-tugas tersebut sudah saya hapus dari isi blog ini --"

Sampai akhirnya, blog ini berisi tulisan random yang tidak terarah. Terarah sih, tapi arahnya masih blur (pilih kanan atau kiri atau lurus) heuuu~

Kenapa namanya imation ?
Karena ada kepingan CD dengan tulisan imation. Itu juga pemikiran teman saya.. hahaha Jadilah nama blog ini imation-imagination.blogspot.com

Apakah blog ini pernah berganti-ganti tema (theme) ?
Ya pernah, dari yang awalnya bagus (karena dibantu teman saya itu) sampai hancur (karena saya utak-atik sendiri). Ini tema terakhir yang saya pakai. Belajarnya di allblogtools. Kalau sekarang mah, para blogger pada canggih-canggih sehingga blognya keren-keren :D Kalau saya, masi tahap belajar (belajar melulu yaa) :P hihi

Kenapa tulisan blog ini mengenai komunitas Jakarta Berkebun dan ada tag menu sendiri mengenai itu ?
Saat ini saya tengah bergabung dengan komunitas tersebut. Beraktivitas bersama penggiat-penggiat disana. Karena itulah ini blog ini juga mencakup kegiatan-kegiatan Jakarta Berkebun :)

Oke, sampai jumpa. Sampai  disini dulu ceritanya... :)
Salam

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar