Kamis, 14 Agustus 2014

Pengalaman buat SIM C part 2

Okee~

Balik lagi di cerita pembuatan sim c part 2 :D

Akhirnya, kami datang lagi. Karena kami bertiga gag lulus, makanya datang lagi hehe
Kali ini kami berpisah 2 orang tes ujian teori dan 1 orang ke ujian praktek.

Pada ujian teori ini sedikit membingungkan, karena kami mendengar ada 2 bagian tes tertulis dan tes komputer. Maka saya dan teman saya memilih untuk tes komputer saja.
Dan hasilnya saya LULUS ujian teori *bersorakk bersoraakk* namun teman saya tidak lulus dan harus mengulang kembali. Saran saya, untuk ujian ini kalian membaca UU nomor 22 tahun 2009. Karena materi yang diujikan ada di UU tersebut :)

Mari ke ujian praktik..
Ujian praktik berada di luar gitu, jadi kamu melewati koridor dulu dan ketemu loket. Di loket tersebut, serahkan kertas bukti ujian nanti kamu dikasih form yang harus diisi.
Setelah mengisi kembali lagi ke loket tersebut dan langsung menuju tempat praktik. Serahkan form tersebut ke Pak Polisi.
Nanti Pak Polisi akan menyuruh untuk menaiki motor. Pilihlah motor yang tersedia dan ikuti instruksi dari Pak Polisi.

Disini saya GAGAL, sehingga harus balik lagi ke samsat 2 minggu kedepan :))
dan saya tidak akan menyeraaahhhh~ :)))

Oke sampai jumpa lagi.

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar