Kamis, 25 September 2014

Tulisan

Sore kemarin (23 September 2014) saya menerima sebuah surat. Sebut saja tulisan, karena saya pun belum berani menentukan ini sebuah sajak atau syair (bukan ahlinya boo~ :))

Sebuah tulisan yang tidak berjudul. Baiklah akan saya kasih judul gak apa yaaa :).
"Adilkan dunia bawa ku melangkah ?" karena kalimat ini terus muncul :D

Tulisan ini menceritakan isi hati ketika harapan mulai sirna, pencarian jawaban, rasa hampa, dan luka.
Tulisan ini terbagi kedalam dua halaman. Dari dua halaman tersebut saya lebih suka membaca yang halaman ke-dua. Karena di halaman ke-dua maknanya lebih mudah ditangkap dibanding dengan halaman pertama, lebih jujur. kalau halaman pertama pusing bacanya. Mungkin karna otak saya yang mulai berjalan lambat :)))) *stop makan mecin :PP*

akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk tulisannya.

- by imation

0 komentar:

Posting Komentar